Jawabanmu

2014-08-21T18:00:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tidak hanya saat ini, hal ini terjadi setelah UUD 19945 diamandemen
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T18:01:54+07:00
Karena sama sama memiliki peran penting dalam negara
2 4 2