Jawabanmu

2014-08-21T17:59:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Makaji bingung untuk menentukan apakah dia ikut Azrial pergi ke Jakarta ataukah membantu memasak di perhelatan Mangkudun.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T17:59:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dia merasa bingung karena ia ingi tetap menjadi juru masak tetapi dia juga ingin ikut dengan anaknya azrialke rantau untuk menghabiskan hari tua bersama karena istrinya sudah meninggal dan anak-anaknya ada di rantau

semoga membantu yah, punya aku juga lg dikumpulin soalnya
makasih yha kak :)
yoi samasama :)
penyebap masalah nya apa y kak ..