Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-13T15:18:57+07:00
Produksi tas dari sampah plastik
produksi tas dari koran
produksi mainan dari barang bekas
produksi limbah rumah tangga menjadi pupuk ( kecuali plastik )
produksi membuat makanan yang tak beracun
 cuma 5 kayanya ni :3
ok
produksi racun rumput dari alam yang tidak menimbulkan polusi
penjelasannya gimana?
kan biasanya klau pestisida buat rusak tanah ( tanahnya jadi keras ) biar tetep subur diganti ma bahan dari alam, ak lupa bahan yang dipakai ap aj
okk
2014-02-13T15:28:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.memproduksi barang dengan daur ulang
  agar dapat menghemat listrik,dan energi pencemaran lainnya .
2.produksi rumah di daerah puncak yang tdk terbuat dari kayu agar tdk menebang pohon
3.menerapkan sistem penanaman tumbuhan hijau di dekat daerah produksi
4.melakukan pembuatan ,penyaringan sam apah berbahaya dan tdk berbahaya
5.tdk melakukan produksi di dekat pemukiman warga
agar menghindari bahaya
6.tdk menggunakan listrik industri secra berlebihan
7.melakukan pembakaran produksi dengan asap yg tdk berlebihan
8.menggunakan alat seperlunya
9.membuat sistem alat utk menggunakan energi alterntif agar menghemat energi listrik
10.menghindari efek rumah kaca memprodukan suatu barang 



semoga membantu dan bermanfaat ^^

2 5 2