PERSEKUTUAN LUAR LINGKARAN
panjang garis singgung persekutuan luar dua lingkaran adalah 24 cm, sedangkan jarak kedua pusatnya adalah 26 cm.jika panjang jari jari lingkaran satu adalah 15 cm,maka panjang jari jari lingkaran yang lain adalah ....

a.4 cm
b.5 cm
c.9 cm
d.11 cm

2

Jawabanmu

2014-02-13T17:06:16+07:00
Jawaban pertanyaannya                                                                                               
   9
Jawaban paling cerdas!
2014-02-13T17:31:11+07:00
Jawabanny yang c.9 menurut trypel phytagoras
1 5 1