Jawabanmu

2014-08-21T17:54:25+07:00
Kalo gasalah nih yah jumlahnya 18 orang, tapi liat lagi coba dibuku
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T18:08:03+07:00
BPUPKI beranggotakan 60 orang beserta 1 ketua dan 2 ketua muda serta seorang sekretaris.
Berikut adalah susunan keanggotaan BPUPKI: 
Ketua: DR. K.R.T. Radjiman Wedyodiningrat 
Ketua Muda: R.P. Suroso dan Ichibangase
Sekretaris: A.G. Pringgodigdo
Anggota-angota :
Abikusno T.
.Ir. Soekarno
.Prof. Dr. Asikin W
Parada Harahap
.Mr. Moh. Yamin
.Mr. Ahmad S.
Mr. R. M. Sartono
Dr. R. Kusumahatmadja
.KRMTH Wurjaningrat
.K.H. Mas Masyur
.R. Abdulrahim P.
.RAA Sumitrao K.P.
.Drs. KRMA Sosrodiningrat
R. Aris
Ir. R.M. Surachman
T.Prof.
Dr. Soepomo Ki Hajar Dewantara
Sutardjo K
Prof. Ir. R. Roosseno
R.A.A. Wiranatakusumah
H. Agus Salim
Mr. R.P. Singgih
Ir. R. Asharsutedjo M.
Oei Tjong Hauw
Mr. R. Suwandi
Oey Tiang Tjoei
Mr. Tang Eong Hoa
K.H. Wahid Hasyim
Drs. Moh. Hatta
A.M. Dasaad
P.F. Dahler
R.M. Margono
D. Haji A. Sanusi
Dr. Sukiman W
K.H. Abdul H
R. Sukardjo Wirjopranoto
Mr. KRMT Wongsonagoro
K.H. Masdjikur
Mr. R. Hendromartono
R. Otto Iskandardinata
R.Sudirman
Mr. Y. Latuharhary
Baswedan
Prof. Dr. P.A. Husein
D. Liem Koen Hian
Abdul Kadir Ki Bagus Hadikusumo
Dr. R. Buntaran
M.Dr. Samsi
B.PH. Bintoro
Ny. R.S.S. Sunarjo M
Mr. A.A. Maramis
Abdulkadir Muzakir
Mr. R. Susanto T.
Mr. R. Samsudin
B.P.H. Purbojo
R. Roosslan W.
Mr. R. Sastromuljo
Mr. Ny. Maria Ulfah
R.M.T.A. Surjo

Semoga Membantu :)
2 4 2