Jawabanmu

2014-08-21T17:50:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena pancasila disahkan pada tanggal itu
8 3 8
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T17:50:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karna tgl 1 juni hari di sah kan nya pancasila oleh ir soekarno dan PPKI (panitia sembilan) dan BPUPKI
24 4 24
Karena pancasila di sahkan pada tanggal 1 juni oleh ir soekarno
thanks
karena pada tanggal 1 Juni berpetepatan pada saat Ir. Soekarno mengusulkan lima usulan dasar negara yang dinamakan pancasila dan dijadikan sebagai hari lahirnya pancasila