Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T17:50:55+07:00
Keadaan flora dan fauna di indonesia setiap tahun menyusut hal ini disebabkan pertumbuhan penduduk yg begitu cepat.manusia cenderung memanfaatkan flora dan fauna tanpa kendali demi untuk pemuasan kebutuhan hidupnya
2014-08-21T17:56:46+07:00
Flora dan fauna di indonesia,semakin hari semakin berkurang,karena banyak masyarakat indo yang tidak peduli pada lingkungan sekitar,banyak pemburu liar,pembalakan hutan,penjualan hewan langka,dll.
1 2 1