Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T17:51:08+07:00
Pancasila dijadikan pedoman hidup bangsa indonesia dalam mencapai kesejahteraan lahir dan batin dalam masyarakat heterogen
1 5 1
2014-08-21T17:54:11+07:00
Pancasila sebagai pedoman bangsa atau petunjuk arah berarti pancasila menjadi acuan dalam menata kehidupan masyarakat agar menjadi satu kesatuan yg utuh dan tetap berada di jalan yang sudah seharusnya
2 3 2