Jawabanmu

2014-08-21T17:49:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A: hi 
b: hello
a: i think the bird is so beautiful,may i know what kind of the bird?
b: sure,his is Beo, Beo is my lovely bird
a: okay,nice to know it hahahaha
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T17:54:44+07:00
A : Hi what the kind of birds do you like?
B : I like Love Birds...I was see them in the
zoo last month
A : Wow!Love Birds is so cute...I love them
too..maybe we can go to the zoo next
time :)
B : Sure..We can go there in summer
A : Alright,friend
1 5 1