Jawabanmu

2014-08-21T17:43:17+07:00
Keunggulannya itu apabila kita menaiki bajaj bearti kita melestarikan kebudayaan trus bsa mengurangi kemacetan krena menggunakan angkutan umum, trus krugiannya berisik, asap knalpotx bnyk, dan menimbulkan polusi udara
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T17:46:35+07:00
Keunggulan : dapat mengangkut penumpang kemanapun mereka pergi dengan tanpa menggunakan kendaraan pribadi
kelemahan : dapat menghasilkan polusi udara,kadang bajaj juga ugal2 lan kan.. trus nubruk deh -_-
maaf klo singkat,padat,namun tidak jelas ya..!
2 5 2