tarikan atau dorongan yg menyebabkan suatu benda berpindah
gaya ada tarikan atau dorongan suatu benda yang dapat di tentukan oleh pengasil gaya itu sendiri
suatu bentuk tarikan/dorongan yang bekerja pada suatu benda

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T17:33:05+07:00
Tarikan dan dorongan


tariakn atau dorongan
tariakan atau dorongan
tarikan atau dorongan
2014-08-21T17:36:46+07:00
Gaya Adalah Sesuatu Yang Dapat Menyebabkan Perubahan Suatu Benda
gaya adalah tarikan atau dorongan pada sebuah benda