Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T17:28:31+07:00
Menurut saya tingkat populasi satwa yg dilindungi di indonesia saat ini sudah mulai berkurang karena perburuan liar yang terus menerus dilakukan ,selain itu perlindungan bagi satwa yang dilindungi juga sangatlah kurang.
2014-08-21T17:34:16+07:00
Semakin berkurang, kesadaran masyarakat kita akan resiko dan mengabaikan tanggung jawab lah penyebab utamanya. masyarakat kita tidak pernah sadar apa yang mereka lakukan. egois!
1 3 1