Jawabanmu

2014-08-21T17:54:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ekonomi mikro : harga yang terlalu tinggi shg sulit dijangkau konsumen/ sebaliknya justru terlalu rendah shg merugikan produsen. cara mengatasi : a. kebijakan harga terendah (floor price) b. kebijakan harga tertinggi (celling price)
ekonomi makro : pengangguran yang relatif tinggi,inflansi,neraca pembayaran internasional (NPI), kurs/ nilai tukar rupiah yang tidak stabil, pertumbuhan ekonomi, serta kemiskinan dan ketimpangan distribusi pendapatan. cara mengatasi : kebijakan fiskal, kebijakan moneter,kebijakan perdagangan internasional. sekian :))
14 4 14
Tambahan buat ekonomi makro, ada 6 cara mengatasinya: kebijakan fiskal, kebijakan moneter,kebijakan penetapan harga,kebijakan energi, kebijakan penawaran, kbijakan nerca pemnayaran, thnks :)
okee makasiiih :D