Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T17:26:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Mempelajari peratran perundang-undangan mengenai HAM maupun peraturan hokum pada umumnya.2. Kegiatan belajar bersama untuk memahami pengertian HAM.3. Memahami tentang peran lembaga-lembaga perlindungan HAM (baik Komnas HAM, LSM dll).4. Menghormati hak orang lain baik dalam keluarga, kelas, sekolah maupun masyarakat.5. Memasyarakatkan tentang pentingnya memahami dan melaksanakan HAM, agar kehidupan bersama menjadi tertib dan sejahtera.6. Berbagai kegiatan untuk mendorong aparat pnegak hokum bertindak adil.7. Mematuhi peraturan dikeluarga, sekolah dan masyarakat.8. Berbagai kegiatan untk mendorong agar Negara mencegah brbagai tindakan antipluralisme kemajemukan etnis, budaya, daerah dan agama.
2 4 2
2014-08-21T17:27:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dengan menyadarkan atau menanamkan ke dalam pribadi seseorang bahwa HAM itu sangatlah penting. itu cara utama.
1 2 1