Jawabanmu

  • vil
  • Gemar Membantu
2014-08-21T17:22:25+07:00
Kalo endonom: pete cina. emang gerak tumbuhan edonom ada ya? kan adanya endonom,higroskopis,esionom
iyaa benar adanya endonom
kalo higroskopies ama esionom apaan contoh tumbuhannya
eh,itu salah. endonom:gerak rotasi sitoplasma, higroskopis: pete cina, peristome lumut. kalo contoh gerak esionom yg disebutin sama eklesiabonita
ok makasih
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T17:24:37+07:00
Contoh gerak endonom : Gerak plasma dalam sel,mengatupnya daun putri malu ketika disentuh,Contoh gerak nasti : 
* Menutupnya daun putri malu dan tumbuhan Venus karena sentuhan 
* Menutupnya daun-daun majemuk pada tanaman polong-polongan saat malam hari 
* Membuka dan menutupnya bunga pukul empat 
* Membuka serta menutupnya stomata
itu bukannya contoh gerak esionom?
Haa gimana ya? Gua tau nya sih ya gitu,tapi kalau emang salah kasih tau dong yang benernya gimana
banyak jawabannnya,kerumah aku aja deh.haha
aaa ciee modus,oh yaudah deh:)