1.inersia suatu benda bergantung pada?
a.gaya gravitasi c.percepatan
b.gaya gesekkan d.massa
2.ketika massa sebuah benda berkurang maka inersianya akan?
A.berkurang
B.BERTAMBAH
C.TETAP SAMA
D.BERKURANG KEMUDIAN BERTAMBAH
3.Dibandingkan dengan inersia dari massa 1 kg,inersia dari massa 2 kg adalah
A.stengah kalinyaB.seperempat kalinyaC.dua kalinyaD.4 kalinya
Mohon dijawab dengan cara dipilih a/b/c/d ya.Bagi yang tau jawabannya mohon dijawab
Makasihhhhhhhh.....

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T17:27:52+07:00
Kalo gak salag sih yaa yg 1. c
2.a
3 gatau
2 4 2
2014-08-21T17:58:59+07:00
1. c. Percapatan
2. a. Berkurang
3. ?
2 5 2