Jawabanmu

2014-08-21T17:16:49+07:00
Dulu manusia menggunakan barter sekarang manusia menggunakan alat pembayaran
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T17:20:19+07:00
1.dulu = Jual beli menggunakan barter
sekarang = Jual beli menggunakan uang

2.dulu =  Kehidupan manusia lebih mencukupi karena sumber daya masih melimpah
sekarang = kehidipan manusia agak sulit karena sumber daya alam makin sedikit sebab terus diambil oleh manusia
1 5 1