Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T17:12:20+07:00
A.Albuminuria, merupakan gangguan yang terjadi pada kelainan ginjal sehingga urine mengandung protein. Di dalam urine normal, sebenarnya tidak mengandung senyawa protein, asam amino, ataupun glukosa. Oleh karena itu, gangguan ini menunjukkan bila alat filtrasi pada gnjal telah rusak.
b.Nefrites (radang ginjal), merupakan kerusakan pada ginjal akibat glomerulus terinfeksi bekteri strepcoccus. Glomerulus rusak mengakibatkan urea dan asam urat masuk lagi ke dalam darah. Akibatnya penderita akan mangalami uremania. Indikasi penyakit ini yakni adanya penimbuhan air pada kaki atau edema yang terjadi karena proses penyerapan air terganggu.

c.Oligouria, merupakan kerusakan ginjal yang menyebabkan penderita mengeluarkan urine dalam jumlah sangat sedikit atau bisa juga sama sekali tidak ada (anura).
maafr apanila saah
2014-08-21T17:16:43+07:00
1.gagal ginjal : banyak minum air putih dan makan yang teratur
2.kanker ginjal : banyak berolahraga dan tidak merokok
3.diabetes insipidus : kurangi makan makanan yang manis.

maaf saya hanya bisa memberikan pencegahannya bukan cara mengatasinya. karena seperti penyakit gagal ginjal hanya bisa di atasi dengan dua alternatif yaitu pencangkokan ginjal dan cuci darah.