Jawabanmu

2014-08-21T17:10:58+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T17:19:40+07:00
LAPORAN HASIL OBSERFASI
DI .......................

A. Pelapor:........
B. objek yang di amati:.........
C. waktu pengamatan:...........
D. tempat pengamatan:..........
E. tujuan pengamatan: untuk mengetahui .............
F. hasil pengamatan:
( paragraf ke 1, isi dengan deskripsi umum, dan harus berkaitan dengan isi pengamatan)
(paragraf 2, isi dengan hasil pengamatan)
(paragraf 3, isi dengan deskripsi manfaat, atau tujuan anda melakukan pengamatan atau kesimpulan)

nb: sory kalo ada salah ketik
1 5 1