Tolong di bantu ya pr nya ^^


1>bagian terkecil dari sistem saraf adalah?...
2>bagian kulit yang berfungsi menerima rangsang panas adalah?...
3>virus penyebab penyakit herpes genetalis adalah?...
4>pusat penglihatan di otak besar terdapat di bagian...
5>vas deferens merupakan saluran...

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T17:10:25+07:00
2. sya tdk tahu bahasa biologinya, yg pnting jawabannya itu KULIT BAGIAN LUAR
2014-08-21T17:19:06+07:00