Jawabanmu

2014-08-21T17:00:32+07:00
Karena Indonesia memiliki banyak gunung berapi
karena indonesia memiliki banyak gunung berapi otomatis pasti daerah sekitar gunung berapi subur, juga karena indonesia memiliki iklim tropis
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T17:02:42+07:00
Karena indonesia memiliki banyak jalur gunung api .. maka dari itu tanah di Indonesia subur karena dari abu vulkanik yg di keluarkan gunung api saat terjadi erupsi
1 5 1