Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-13T14:43:28+07:00
Merupakajn sumpah yang d ikrarkan oleh sang patih gajah mada pada saat dia d angkat mjd mahapatih d mojokerto jatim

semoga benar.. :)

2014-02-13T16:53:05+07:00
Menurut saya sumpah amukti palapa merupakan sumpah yg d ucapkan patih gadjah mada 
yg di gunakan sebagai penegas bahwa ia memiliki cita2 besar yaitu ingin mempersatukan nusantara... dengan sumpah ini ia akan terdorong untuk mewujudkan sumpahnya.