Jawabanmu

2014-02-13T14:29:47+07:00
Dengan sejarah benda-benda peninggalannya. Makasih.
21 3 21
Jawaban paling cerdas!
2014-02-13T14:30:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sumber untuk mengetahui kehidupan manusia purba melalui peninggalan-peningglan berupa fosil, alat-alat kehidupan, dan fosil tumbuh-tumbuhan maupun hewan yang hidup dan berkembang pada masa itu.
71 4 71