Jawabanmu

2014-08-21T16:55:52+07:00
Itulah peranan kita,kita hrs memahami ,melaksanakan,dan memberi tahu kepada masyarakat ,agar pancasila selalu hidup dilingkungan masyarakat.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T16:58:52+07:00
Selalu mengamalkan dan melaksanakan isi isi dalam pancasila, membiasakan hidup dengan landasan pancasila,tidak hanya itu kita harus saling mengamalkan ilmu ilmu dalam isi pancasila terhadap masyarakat sekitar.. karena itu termasuk kewajiban kita agar warga indonesia menjadi warga yang bermoral dan mempunyai landasan yang teguh dan benar..

 itu saja menurut saya, kurang salahnya mohon di maafkan yaa:)
1 5 1