Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T16:57:01+07:00
Ir.Soekarno : jiwa dan semangat merdeka nasionalisme dan patriotisme idealisme dan kejuangan yang tinggi.
Mr.Soepomo : jiwa dan semangat merdeka nasionalisme dan patriotisme

oooooohhh iniiiii waktu kmk kelas 7 ni ade udah sai dah
same seperti yang ade di buku
2014-08-21T16:58:57+07:00
Ir.soekarno=jiwa dan semangat merdeka
                   nasionaliisme dan patriotisme
moh.hatta=jujur,anti koruptor,sederhana