Jawabanmu

2014-08-21T16:52:19+07:00
Unsur fisik dan unsur non fisik
sifat bentuk dalam senirupa?
kalau sifatnya mah lupa lagi :D
maaf cma tau tentang itu doang
iia udhh dhh,,, mkasiie iia
ia sama-sama
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T17:04:22+07:00
Unsur-unsur seni rupa adalah
1. titik dapat melahirkan suatu wujud ide2 ata gagasan
2. garis dapat dibedakan menjadi garis lurus, panjang, pendek, horizontal, vertical,lengkuk, diagonal, gelombang, putus2, patah2 dll
3. bidang merupakan pengembangan garis yang membatasi suatu bentuk yang melingkupi dari beberaa sisi
4.ruang dapat dilongkan menjadi 2 yaitu ruang nyata misalnya kamar, ruang tamu dll. ruang  dalam bentuk kyalan misalnya ruang yang berkesan dari sebuah lukisan 
5. warna kesan yang timbul paa suatu cahaya 
6. tekstur adalah sifat dan keadaan suatu permukaan bidang
7. gelap terang suatu objek yang memiliki intensitas cahaya
8. bentuk apat dibedakan menjadi 2 yaitu bentuk giometris dan non giometris