Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T16:57:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jika di bukit memiliki pohon sedikit maka akan sangat bahaya jika tinggal di sana. Sewaktu - waktu saat hujan deras bisa saja terjadi tanah longsor. Apalagi di bukit tempat tinggalnya slaing berjauhan. Jika sedang dalam keadaan darurat sulit meminta tolong.
1 5 1
2014-08-21T17:10:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sulit untuk transportasi, kadang sinyal/koneksi internet tidak stabil yang mengganggu dan menghambat komunikasi. jika dlm keadaan darurat sulit mendapat bantuan...