Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T16:47:37+07:00
Pancasila bisa diumpamakan sebagai satu paket lengkap yg menjadi tiang penyokong NKRI, semua harus dilaksanakan oleh warganya dlm kehidupan bermasyarakat & bernegara. tetapi satu saja sila yg hilang atau tidak dilaksanakan, akan terjadi ketimpangan dlm masyarakat & negara. karena itulah Pancasila harus dipraktikkan secara lengkap demi mewujudkan masyarakat madani.
terimakasih
arigatou gozaimasu jawabannya hampir sama sama yang kedua :D
arigatou
2014-08-21T16:57:21+07:00
.Pancasila bisa diumpamakan sebagai satu paket lengkap yg menjadi tiang penyokong NKRI, semua harus dilaksanakan oleh warganya dlm kehidupan bermasyarakat & bernegara. 
tetapi satu saja sila yg hilang atau tidak dilaksanakan, akan terjadi ketimpangan dlm masyarakat & negara. karena itulah Pancasila harus dipraktikkan secara lengkap demi mewujudkan masyarakat.