Jawabanmu

2014-08-21T16:44:34+07:00
Kuta-bali,sengigi-ntb,losari-sulsel,nirwna-sultenggara,carita-banten,pelabuhan ratu-jabar,parangtriris-jogja,lasiana-ntt,airmanis-sumbar,korem-papua,cermin-sumut..itu setau saya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T16:49:21+07:00
Nama provinsi : sumatera
NAD ( acaeh )
sumatera utaa
riau
kepulauan riau
sumatera barat
jambi
bengkulu
sumatra selatan
lampung bantan
DKIJakarta
Jawa barat
jawa tengah
jawa timur
bali
NTB , NTT
kalimanta barat
kalimantan tengah
kali mantan selatan
kalimantan timur
kalimantan utara
sulawesi selata
sulawesi tenggara
sulawesi tengah
sulawesi barat
gorontalo
sulawesi utara
maluku utara
maluku
irian jaya ( papua )

1 5 1