Jawabanmu

2014-08-21T16:39:44+07:00
 selalu mebersihkannya jika kotor,selalu diperiksa ke dokter setiap bulan,mendengar sesuatu yg penting dan tidak keras saja.

tandai sebagai yg tercerdas pleeeeess
pengen banget nihh ya :D
ita
iya
sudah terlanjur
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T16:40:08+07:00
Tidak mendengar lagu keras keras
tidak mendengar musik dgn handset yg volume nya besar
:) :) :)
Sebaiknya, gunakan earphone maksimal 2 jam sehari lalu istirahatkan pendengaran selam 6 jam sesudahnya. Pemakaian earphone terlalu lama juga bisa menghambat telinga mengeluarkan kotorannya.

Read more: http://doktersehat.com/cara-merawat-telinga-agar-tetap-sehat/#ixzz3B1D7ve1s
ya sudah jawab saja seterah kamu deh yg penting pr nya selesai
jangan marah dong aku ikutan nimbrung bantu... :3
gak kok aku ga marah kok