Jawabanmu

2014-08-21T16:39:29+07:00
Struktur text abstrak selalu ad di bagian utama, atau paragraf pokok.
orientasi: dibagian kalimat yang terdapat nama" tokoh, latar, atau tempat.
komplikasi: ad di bagian permasalahan.
evaluasi: penyelesaian masalah yang dihadapi tokoh,

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T16:56:48+07:00
Dari kalimat ''kemilau'' sampai ''padamu'' merupakan abstraksi
dari kalimat ''setiap punjak karakatau'' sampai ''yang semakin maju'' merupakan orientasi
dari kalimat ''akulah lelaki'' sampai penuh cinta merupakan komplikasi
evaluasi : zhu tidak menerima sulaiman dan ibunya karena takut tentara menyelidiki rumah zhu dan akhirnya zhu menerima sulaiman dan ibunya ketika ia diberi 18 kain tapis oleh ibu sulaiman dan ia teringat peristiwa masa lalunya 

cuma itu aja yah:D  


2 4 2