Apa itu zaman praaksara dan apa perbedaan zaman pra-aksara dengan zaman pra-sejarah ?

2
zaman pra aksara itu zaman sebelum mengenal tulisan. perbedaan nya pra aksara menegaskan pada zaman itu belum mengenal tulisan sedangkan zaman pra sejarah zaman sebelum ada sejarah tetapi menurut beberapa ahli kita salah menjelaskan pra aksata dan pra sejarah zaman dahulu sebenarnya sudah ada sejarah terbentuknya manusia
ok makasih

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T16:27:48+07:00
Pra-Aksara artinya (Pra) Sebelum (Aksara) Tulisan , jadi zaman pra-aksara adalah zaman dimana manusia belum mengenal tulisan, sedangkan pra-sejarah artinya sebelum manusia memiliki sejarah, itu salah karena sebelumnya manusia sudah memiliki sejarah yg panjang
8 4 8
2014-08-21T16:44:12+07:00
Zaman pra-aksara dengan pra sejarah sama saja

1 5 1