Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T16:22:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Shalat sunnah muakkad adalah shalat sunnah yang sering dikerjakan nabi muhammad s.a.w / shalat sunnah yang sangat dianjurkan
sedangkan shalat sunnah ghairu muakkad adalah shalat sunnah yang jarang dikerjakan nabi muhmmad s.a.w / shalat sunnha yang tidak begitu dianjuarkan.
30 4 30
shalat sunnah muakkad adalah shalat sunnah yang sering dikerjakan nabi muhammad s.a.w / shalat sunnah yang sangat dianjurkan
2014-08-21T16:36:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sholat sunnah muakkad adalah solat sunah yang memiliki hukum hampir seperti sholat wajib, misal:
- 2 rakaat sebelum dan sesudah dzuhur

Sholat sunah ghairu muakkad adalah sholat sunah yang kurang penting, misal :
- 4 rakaat sebelum sholat ashar
11 4 11