Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T16:19:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dengan cara megorek telinga dengan menggunakan katembat , katembat di kasi hembodi lalu bersihkan
1 5 1
2014-08-21T16:39:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Membersihkan telinga dengan catoonbud yang bersih &bersihkan 2minggu sekali
jangan sering sering membersihkan  telinga agar tidak merusak bagian" yg ada pada telinga. pada saat membersihkan jangan terlalu kedalam agar tdk menyentuh gendang telinga. semoga bermanfaaat .   sorry klo jawabanya salah krn manusia selalu punya salaah wkwkwkwk
1 2 1