Jawabanmu

2014-08-21T16:06:53+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T16:22:47+07:00
Suasananya, jepang sedang dlm keadaan terjepit dan mengalami kekalahan dimana mana dlm perang, sehingga perdana menteri koiso memutuskan perlu untuk mengikutsertakan kekuatan pribumi dlm setiap pertempuran dan untuk menarik simpati warga pribumi, perdana menteri koiso mengeluarkan janji kemerdekaan untuk indonesia dgn dibentuknya bpupki
1 5 1