Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T16:07:09+07:00
Bandung, karena daerah Bandung merupakan daerah dataran tinggi yg cocok untuk mengembangkan perkebunan teh
Maaf kalo slah,,
ya sepertinya benar,makasih
saya pernah mengerjakan soal ini, jika kurang tepat saya mohon maaf, sama2
ya,tidak apa-apa
2014-08-21T16:52:36+07:00
Bandung, karena dibandung udara nya dingin (dataran tinggi) dan the cocok hidup di dataran tinggi