Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T16:07:25+07:00
Pancasila sebagai satu kesatuan maksudnya adalah dalam pancasila terdapat sila-sila atau nilai-nilai yg dalam setiap sila mengandung makna untuk saling menjaga keutuhan, kebersamaan, dan tetap berpegang teguh pada pendiian atau pinsip pribadi.
2014-08-21T16:17:23+07:00
Yang dimaksud adalah pancasila sebagai sumber hukum dari segala hukum. pancasila juga digunakan sebegai pedoman hidup/pandangan hidup yang digunakan sebagai persatuan dan kesatuan antar ras, agama, dan budaya.