Jawabanmu

2014-08-21T15:57:17+07:00
Ekonomi : Indonesia menjadi jalur perdagangan dunia
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T16:02:09+07:00
Bidang ekonomi:
-Terjadinya proses ekspor dan impor yang luas
-Menambah devisa negara

Bidang Transportasi:
-Sebagai lintas perdagangan dunia
-Mendapat dampak perkembangan transportasi dari negara maju

Bidang Komunikasi:
-Mempunyai banyak fariasi bahasa
-Terjadinya komunikasi antar negara