Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T16:00:19+07:00
•1.Dapat mempelajari bahasa asing dari pedagang yang datang ke Indonesia. 2.Indonesia kaya akan variasi bahasa. 3.Munculkan hubungan internasional yang baik antar bangsa. •4.Indonesia mudah berkomunikasi dan menjalin hubungan dengan negara lain. •5.Dapat mengenali berbagai macam bahasa asing.
2 4 2
2014-08-21T16:10:45+07:00
Dengan negara sesama ASEAN pasti sama karena sama2 dekat ekuator