Jawabanmu

2014-02-13T13:11:18+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-02-13T13:17:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kamu bisa menanyakan PR dan rekan rekan di sini akan coba bantu, setiap bantian yg dikasih akan direward dengan poin
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus