Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T15:38:39+07:00
Tahun gajah adalah tahun saat nabi muhammad lahir
ceritakan !!! kisahnya
raja abrahah dengan pasukan gajah ingin menghancurkan kabah,saat itu burung ababil datang membawa batu yang panas ,dan pasukan abrahah hancur seperti daun yang dimakan ulat,,jadi disitulah tahun gajah
2014-08-21T15:39:08+07:00
Dulu, abrahah sang raja ingin menghancurkan kabah, tapi, burung ababil muncul dan lalu menyrang pasukan-pasukan gajah dgn batu api. gajah2 mati.