Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T15:35:53+07:00
Geostrategis adalah dimana letak suatu tempat menjadi pusat atau tempat orang banyak berkumpul
setuju sama jawaban di atas!!!!
tapi klu pengertiannya:letak indonesia yg berada di antara 2 benua yaitu
sambungan:benua asia dan australia,dan di antara 2 samudra yaitu samudra hindia dan pasifik
2014-08-21T15:37:17+07:00
Geostrategis adalah perumusan strategi nasional dengan memperhitungkan kondisi dan konstelasi geografi sebagai factor utamanya