Jawabanmu

2014-08-21T15:30:14+07:00
Kita ambil sisa-sisa kotoran hewan lalu sisa-sisa kotoran hewan dicampuri dengan tanah jadilah ia pupuk kotoran hewan..........
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T15:42:57+07:00
Cara membuat pupuk dari kotoran hewan:
1. bagi menjadi 4 sebidang tempat beralaskan tanah , sesuaikan ukurannya
2. tiriskan kotoran hewan selama satu minggu agar kadar air mencapai kurang lebih 60%
3. kotoran yang sudah ditiriskan pindahkan ketempat 1 lalu tambahkan serbuk gergaji atau sejenisnya serta abu sesuai dosisnya.
4. aduk secara merata
5. pindahkan ke bidang ke 2 dengan cara diaduk/dibalik secara merata untuk menambah suplai oksigen .