Jawabanmu

2014-08-21T15:29:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Komunikasi antar sistem komputer yang tanpa menggunakan kabel
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T15:29:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tidak memakai kabel, contohnya komunikasi nirkabel (wi - fi), kita bisa terhubung ke internet tanpa harus mencolok kabel modem ke komputer kita, atau Bluetooth adalah contoh komunikasi nirkabel yang lain, kita bisa mengirim data tanpa memakai kabel.
1 5 1