Jawabanmu

2014-08-21T15:25:46+07:00
Ekonomi : menambah devisa negara karena dtangnya turis asing
transportasi : jalur perdagangan mudah
komunikasi : hubungan indnesia dan negara lain jdi harmonis
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T15:41:34+07:00
Ekonomi :
1. jlur ekspor dan impor yg luas
2. kya akan hasil laut
3. kya akan SDA
4. bnyk pendpatan dari pjak dan cukai dri perdagangan yg bersal dari lur negeri
5. indonesia mempunyai psr yg luas krn mmpunyai wlyah yg luas dan pnduduk yg nnyk

transportasi :
1. menjdi jalur transit internasional
2. mnjdi lalu lintas internasional
3. mndpt dmpk perkmbangan teknologi trnsportasi dri negara maju
4. laut memudahkan hubungan pulau satu dg plau yg lainnya
5. sebgai obyek wsata bisnis transportasi

ekonomi :
1. mnculnya hubungan intrnasional
2. mdh bljr bhsa luar dri kaum pedagang yg berdagang ke indonesia
3. memiliki variasi bahsa
4. indonsia mdh mnjlin komunikasi kpd wrga asing krn bynk wrga asing yg dtang ke indonesia
5. indonesia mempunyai bnyk bhsa daerah yg ada di setiap pulau-pulau di indonesia
1 5 1