Jawabanmu

2014-08-21T15:24:15+07:00
Sebagai lintas perdagangan dunia dan Mempunyai fariasi bahasa
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T15:27:32+07:00
1. Ekonomi : -Terjadinya proses ekspor dan impor yang luas
                    -Daerah yang strategis untuk perdagangan internasional
2. Transportasi : -Indonesia sebagai jalur transit Internasional
                        -Indonesia sebagai jalur lalu lintas
3. Komunikasi : -Terbinanya hubungan Internasional yang baik
                        -Indonesia mudah berkomunikasi dan menjalin relasi dengan
                         negara lain
2 5 2