Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T15:20:20+07:00
HDD external itu adalah Harddisk External, harddisk adalah memori untuk menyimpan data dalam jumlah besar, ini harddisknya diluar jadi seperti USB begitu, biasanya kan HDD di dalam ga keliatan ini keliatan.

Kalau OS itu adalah operating system contohnya Windows 7 atau Linux.
2 5 2
  • jer
  • Terpelajar
2014-08-21T15:44:41+07:00
HDD external itu adalah Harddisk External, harddisk adalah memori untuk menyimpan data dalam jumlah besar, ini harddisknya diluar jadi seperti USB begitu, biasanya kan HDD di dalam ga keliatan ini keliatan.

Kalau OS itu adalah operating system contohnya Windows 7 atau Linux.
1 5 1