Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T15:20:02+07:00
Tidak membuang sampah sembarangan
tidak menebang pohon secara liar
melakukan terasering
membuat selokan/got di pemukiman penduduk
melakukan tebang pilih

2014-08-21T15:20:59+07:00
1. membersihkan selokan yang tersumbat
2. membuat media penyerapan air
3. tidak membuang sampah sembarang
4. tidak menebang pohon sembarangan
5. mengadakan kerja bakti maksimal setiap hari