Mengapa kecepatan gerak gajah (25km) kerbau(50km) kuda(76km),kijang(97km),macan(112km) berbeda-beda? pliiiss jawab

2
Gajah dan kerbau memiliki massa tubuh yang besar, akibatnya untuk bergerak gajah dan kerbau harus melawan inersia yang nilainya juga besar
inersia sih apa?
Kuda, kijang, dan macan. Ketiga hewan tersebut memiliki struktur rangka dan otot yang sangat kuat, namun kijang dan macan memiliki bentuk kaki yang lebih ramping sehingga kijang dan macan memiliki elastisitas yang tinggi. Bentuk kaki yang lebih ramping tersebut mengakibatkan kijang dan macan pada saat berlari lebih banyak melompat ke udara dan meluncur di udara
inersia itu apa ya bayu?
yaitu kelembaman

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T15:10:17+07:00
Karena ukuran berat badan maupun bentuk kaki berbeda , dan juga bentuk tulang mereka berbeda ,
memang tulang mananya yg berbeda?
karena hewan2 tsb memiliki berat tbuh yang berbeda,bentuk kaki yang berbeda,struktur tulang yang berbeda juga.
2014-08-21T15:10:53+07:00
Karena gajah keberatan badan,kerbau banyak ,kuda kakinya pake sepatu,kijang biasa lari,macan raja hewan dan singa