Jawabanmu

2014-08-21T15:11:41+07:00
Dulu orang nya selalu gerombongan, sekarang orang nya selalu bekerja sama, masa depan peristiwa nanti tambah berbeda
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T15:18:59+07:00
Keterkaitan nya yaitu kita belajar dari sejarah bagaimana para pejuang memperjuang kan hak bangsa indonesia. pada masa sekarang membuat kita JASMERAH (jangan melupakan sejarah), mempelajari kita mempelajari sejarah dan kaitan nya dg masa depan  kita harus membentuk masa depan yg menghargai jasa para pahlawan 
1 5 1